Produk Kaleng MT Farm

Seperti yang kita tahu bahwa sebenarnya produk kaleng memiliki kandungan yang tidak beda jauh dengan makanan segar. Yang berbeda hanyalah ketahanan dari kedua jenis makanan tersebut. Nutrisi yang terkandung pada produk kaleng terbukti identik dengan makanan yang segar. Sebuah studi Departemen Ilmu Pangan dan Gizi Manusia Universitas Illinois menemukan bahwa bahan-bahan bermanfaat seperti vitamin dan serat sebagian di pertahankan selama pengalengan makanan. Dari pernyataan tersebut, produk kaleng dan suplemen ber kaitan.

Meskipun suplemen dapat memenuhi kebutuhan nutrisi yang kurang, namun suplemen tidak dapat menggantikan manfaat dari konsumsi makanan utuh (makanan kaleng). Kebutuhan nutrisi akan lebih baik di penuhi dengan mengonsumsi makanan utuh. Karena terdapat banyak serat dan zat kimia tumbuhan lainnya yang dapat bersinergi dengan nutrisi makanan. Sehingga dapat meningkatkan kualitas kesehatan seseorang.

 

Baca Juga Dapatkah Qurban Menjadi Sunnah? (klik disini)

 

Lalu apa kaitan produk kaleng dan suplemen? Berikut pemaparanya..

 

Sebelum Anda memutuskan untuk mengonsumsi suplemen, sebaiknya Anda mempertimbangkan hal berikut:

  1. Jika Anda ingin memenuhi kebutuhan nutrisi, pertimbangkan makanan bergizi terlebih dahulu. Ikutilah pedoman gizi seimbang untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh Anda.
  2. Perhatikan kelompok nutrisi apa yang mungkin Anda lewatkan dan pahami bagaimana cara pemenuhannya.
  3. Konsumsi multivitamin masih lebih baik di bandingkan konsumsi suplemen nutrisi spesifik. Pilihlah multivitamin yang memenuhi kebutuhan nutrisi harian.
  4. Jika Anda merasa kebiasaan pola makan Anda tidak sehat atau tidak mencukupi nutrisi, konsumsi suplemen bukanlah jawabannya. Nutrisi tetap harus di peroleh dari makanan yang sehat.
  5. Patuhilah aturan konsumsi suplemen, terutama batas asupan maksimal. Konsumsi nutrisi yang melebihi kebutuhan akan menyebabkan gejala keracunan dengan mudah.

 

Baca Info Qurban Lebih Lanjut! (klik disini)

 

Dari pertimbangan tersebut kita bisa tahu bahwa produk kaleng berkaitan dengan suplemen. Setelah nutrisi kompleks kita sudah terpenuhi, maka meminum suplemen setelahnya merupakanhal yang positif. Hubungan keduanya baik jika di gabungkan.

Bagi kalian yang memiliki waktu sedikit, sangat di anjurkan menggabungkan makanan kaleng dan suplemen ini. Hasil dari penggabungan itu pun tidak beda jauh khasiatnya dengan memakan makanan segar langsung.

 

Sumber: Hellosehat.com

Scroll to Top
Scroll to Top